Senin, 11 Juni 2012

 ADA-ADA SAJA ...

       Biasanya .. kalau kita diberi hadiah alias kado.. pasti senang dong. Tapi lain dengan ibu yang satu ini. Ketika mendapat kiriman dari saya, malah tampak ketakutan dan kebingungan. Sampai-sampai beliau meminta salah seorang putranya untuk menelpon saya.
       Hmm.. mungkin beliau pikir itu "bom". Padahal itu adalah hadiah ulang tahun dari puteri tercintanya. Haddeuhh...!! biarpun sudah berulang kali  saya bilang itu hadiah.. teteepp aja beliau menolak.. malah mau dikembalikan lagi.. pokoknya keukeuh deh .. "mbak, saya tidak merasa pesan..", tapi begitu saya sebutkan nama pengirimnya.. wew.. seneeeeeeennngnya bukan kepalang.
      Ternyata, ada juga yaa.. orang yang tidak senang menerima hadiah. Kalo saya sih, pasti seneng dapat hadiah tak terduga.. ^makanya engga ada yang mau kasih saya hadiah .. hiks..hiks..
      Alhamdulillah,.. bisa turut membuat orang lain bahagia di hari jadi-nya. Senang rasanya hasil karya bisa menjadi kado yang indah buat seorang bunda. 
Selamat Ulang Tahun, Bu.. Semoga selalu dikaruniai kebahagiaan. Amiin.

Jangan lupa, ditunggu pesanan berikutnya.. hahaha.. teteeep jualan.. :)


Tidak ada komentar: