Selasa, 12 Juni 2012

Sim... Salabim...Abrakadabra


Alas Kursi

Ahaa,… suatu saat seorang teman meminta saya untuk membuatkan alas kursi. Katanya kursinya sudah dekil, mau ditutup supaya terlihat baru.  Tapi, ..itu lho.. mintanya super express. Padahal saya sedang menyiapkan pesanan lain, yang harus selesai cepat.

Katanya, “cepet, kok “, ..”hanya satu sisi saja yang harus dirajut, rajutannya terserah saya yang penting jadinya cantik”. .. wadauww.. !!  yang namanya merajut mah .. mau satu sisi, dua sisi, tiga sisi.. ya, tetep perlu waktu.. engga bisa sim salabim ..abrakadabra ..

Alhasil kepala saya pusiiiiing tujuh keliling, tuing..tuing.. masalahnya. engga ada yang merajut-nya.  Semuanya sedang super duper sibuk dikejar tengat waktu. Haddeuuhhh…!!!

But, show must go on .. Komitmen “to satisfy our customer”  harus  tetep dipegang.. Apalagi ini temen baik ..  J … Hayooo, kamu pasti bisaaaaa…!!!

Alhamdulillah, akhirnya kelar juga  alas kursinya..  en temen saya pun puas karena banyak yang bilang kursinya bagus.. heuheu.. (Mereka engga tau, kita bikinnya kayak sangkuriang .. untung ayam jagonya engga cepet bangun …kukuruyuuuuuukkk)

Sssssttt, ..apa dia bilang..?? Nanti tolong buatkan lagi, yaa..  yayaya… .. J

Tidak ada komentar: